Kamis, 18 September 2014

hy.. nma gue yuli anugerawati tpi biasa d pggl ulhy sma orang* ! entah kenapa mnjadi penulis akhir* ini baru terlintas d benak gue ! tp ide jd penulis gue terinspirasi dari abang gue Raditya dika (sok akrab ) yg nulis ttg kisah hidupnya lucu yg penuh canda dan setelah gue pikir* ternyata kisah gue jugaa kocak, penuh canda ama tawa #seh dan berencana gue mau abadiin di tulisan perdana gue ini ! niatnya gua ma flashback kemasa gue waktu gue orok,TK,sD,SMp,Sma, ampe sekarang gue lulus SMA hingga gue jadi Pengacara (pengangguran mines acara) di sini gua gak terobsesi jdi penulis profesional kyak abang dika ! gue cuman mau flashback aja k masa* indah gue dulu ! takutnya entar gue di tabrak bebek trus amnesia, gak inget nma atopun kisah* masa* indah gue !! kan tulisan d blog gue ini bsa ngebantu temuin gue yg sebener.a siapa (hadeh... udah kyak sinetron aja #gagal tayang tapi) oke... bloggers di tunggu ya cerita gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar